TEKNIK MESIN 2012

Sabtu, 03 Januari 2015

Ranu Kumbolo

Awal tahun baru  2015 menjadi awal tahun yang menurut saya cukup banyak memberikan saya pengalaman tentang apa itu arti sahabat,kebersamaan dan apa arti menghargai waktu dengan orang - orang yang kita cintai..

liburan tahun ini saya dan sahabat memutuskan untuk liburan ke ranu gumbolo, saya dan teman - teman yang berjumlah 14 orang.. diantaranya. Anggi, Viki, Dimas, Hilmi, Mas haris, Rijal, Gilang, Riko, Lusi, Puji, Rani, Novi, Rahma, dan Saya Roni Twinter...

awal perjalanan kita berawal  pukul 13.00 berkumpul dirumah salah satu rumah teman saya yaitu anggi eka.... kita mempersiapkan segala sesuatu yang akan kita bawah dan mengecek barang bawaan kita.dan kita berangkat menuju Ranu Pani pukul 13.30
ini awal dari semua cerita kita berangkat naik meninggalkan Ranu pani untuk menuju Ranu gumbolo pukul 17.00, setelah semua bawaan kita dicek oleh petugas pendaki kita sudah di ijinkan untuk berangkat.

dari sinilah kaki - kaki  mulai melangkah, persahabatan kita diuji dari sini.......
semua perjalanan kita tempuh akhirnya saya dan sahabat - sahabat saya sampai pada tujuan  yaitu Ranu gumbolo dan semua keluh kesah terbanyarkan dengan keondahan yang disuguhkan Ranu gumbolo



2 komentar:

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.ksQTgzAP.dpuf